Profil Harmoni Amourest

Awal Kiprah
  Berawal dari beberapa kali proses penggarapan musik pementasan teater untuk Teater Nglilir SMA Negeri     1 Karanganyar dan Kelompok Bandul Nusantara Karanganyar, maka mereka yang terlibat dalam tim musik pementasan teater sepakat untuk meneruskan proses bermusiknya di luar panggung pementasan teater. Hal tersebut dilatarbelakangi  oleh adanya kesamaan hobi dalam bermusik ensemble.
            31 Agustus 2010 nama Harmoni Amourest disepakati sebagai nama grup musik ini. Filosofi kata “Harmoni” kami maknai sebagai sebuah keselarasan dalam proses bermusik ataupun dalam proses kehidupan. Kata “Amourest” sendiri diambil dari kata “Amor” yang dalam bahasa Yunani artinya adalah “cinta”.
Karya yang diusung HA adalah lagu-lagu yang pernah dipakai untuk mengiringi pementasan Teater .  Konsep akustik, dengan membawakan lagu-lagu balada yang easy listening. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan membawakan genre musik yang beragam, seperti etnik, pop, ataupun jazz.
Lagu yang dibawakan bercerita tentang kehidupan, kebersamaan, perjuangan hidup, cinta yang universal. Lirik dan syair sederhana sengaja dihadirkan agar pesan lagu mudah ditangkap oleh siapa saja yang mendengar.

lihat >>Personel “HARMONI AMUOREST”

Contact Person “HARMONI AMUOREST”
HP: Iyunk : 08566330387
Irawan Wijayanto: 085229081347
FB: Harmoni Amourest
blog: http://harmoniamourest.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Supported by Kelompok Bandul Nusantara | Developed by @gusmelON - Premium Blogger Themes | Info Teater